0
Layanan jasa mesin cuci panggilan, service elektronik pendingin pemanas dan mesin-mesin profesional murah terbaik dan bergaransi respon cepat, Kami utamakan dikerjakan ditempat, dalam pengawasan Anda.

Produk Layanan:

Beberapa jenis tipe merek dan produk mesin cuci :
Top loading, Front loading, 1 tabung, dan 2 tabung.

Para produsen mesin cuci telah memproduksi banyak macam jumlahnya diantaranya : SAMSUNG, LG, DIACHI, HITACHI, SHARP, ELECTROLUX, POLYTRON, SANYO, PANASONIC, SANKEN, TOSHIBA, MODENA, BOSCH dan jenis lainnya.

Jasa Service Mesin Cuci Panggilan, Mesin cuci mati, error, berisik, ngadat, bocor, tidak memutar, mesin cuci tidak bisa mengeringkan
Service Mesin Cuci

Dan bicara soal mesin cuci, Kami Om AC Group - menerima jasa service mesin cuci tangerang selatan murah profesional dan bergaransi, harga ekonomis dengan pelayanan service reparasi dan perawatan. Kami juga memperbaiki semua jenis merk dan tipe pada mesin cuci. Selain perbaikan mesin cuci, kami melayani banyak keluhan mesin cuci seperti : mesin cuci mati total, mesin cuci error, mesin cuci bocor air, mesin cuci, tidak memutar, mesin cuci berisik, mesin cuci ngadat, mesin cuci tidak mau membilas, mesin cuci tidak mau mengeringkan dll.

Wilayah layanan service Kota Tangerang selatan dan sekitarnya:
Bsd-Serpong, Ciater, Jombang-sudimara, Bintaro, Pondok ranji, Pondok Aren, Rempoa, Cirendeu, Pondok Cabe, Pondok Petir, Pamulang, Pamulang2, Ciputat, Legoso, Cinere dan sekitarnya yang masih bisa kami jangkau..

Pekerjaan kami cepat, tepat, profesional sesuai dengan request para customer. Dengan harga yang kompetitif di banding harga jasa luaran.

Kami siap melayani kontak anda 24 jam nonstop, Jam kerja 08.00 - 16.00
ANDA TELEPON KAMI DATANG.

Hubungi kami di :
TELP : 081318189773
WA : 081318139773

Posting Komentar

 
Top